Slide Show Image Me

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA_SELAMAT DATANG DI BLOGNYA YASRIN_SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA_SELAMAT DATANG DI BLOGNYA YASRIN
Superman

Rabu, 09 Oktober 2013

Kata Kata Bijak 2013



Senjata yang paling ampuh itu bukan senapan atau sejenisnya, tapi kata mutiara bijak dan kata kata bijak bisa jadi salah satunya. Dengan arti yang mendalam, kata mutiara bijak dan juga kata kata bijak mampu menyentuh hati orang yang membacanya.
Nah, buat kamu yang ingin membangun semangat kamu, akan admin berikan Kata Kata Bijak 2013 untuk membantu memotivasi kamu.

Kata Kata Bijak 2013 :

Tak seorang pun hebat dlm segala hal, tp tiap orang hebat dlm sesuatu. Jadikan kelebihanmu sebagai keistimewaanmu.

Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali.

Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang

Ada saat untuk berhenti berharap. Dimana kamu telah menyadari bahwa waktumu hanya terbuang sia-sia untuk dia yang bahkan tak pernah peduli.

Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.

Terkadang kita tak bisa menunggu orang lain untuk mengerti kita. Kitalah yg perlu mengerti mereka.

Hidup ini tidaklah mudah. Banyak hal yang terkadang sulit diterima pun sulit dipahami. Oleh karena itu, belajar adalah proses tanpa akhir.

Hidup memang penuh resiko, dan tak ada alasan tuk berdiam pun menghindarinya. Berbuatlah selagi Tuhan masih memberikan waktu.

Berhenti tangisi dia yang telah pergi. Hidup penuh kejutan, kamu tak pernah tahu dia yang tengah menantimu jauh lebih baik dari masa lalumu.

Beberapa hal mungkin tdk mudah, namun pd akhirnya akan sebanding dengan waktu, pengorbanan, & pelajaran yg kita terima

Segala yg terjadi adalah pengalaman berarti. Jangan sesali, tapi ingatlah pelajaran yang diberi, terutama untuk hal yg telah melukai hati.

Hanya karena kamu selalu dimaafkan, bukan berarti kamu bisa terus menyakiti. Memaafkan itu mudah, tapi melupakan adalah hal sulit.

Jangan tanyakan kenapa seseorang terus melukaimu, tapi tanyakan kenapa dirimu terus membiarkan dia melakukan hal itu.

Aku prnh mencoba & menangis. Aku prnh mencinta & kehilangan. Aku prnh terluka & memaafkan. Kini aku jauh lbh kuat & bijak.

Apa yg sudah terjadi tak bisa diubah, namun km dapat slalu belajar dr apa yg sudah terjadi untuk jd lbh baik lagi.

  Demikian informasi terbaru seputar  Kata-kata Bijak 2013 semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini  sebagai inspirasi dan motivasi diri anda masing-masing .
Keep Spirit…!!! ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar